Wuling Luncurkan Crossover Mirip Daihatsu Rocky, Harganya Lebih Murah Mulai Rp153 Jutaan 

Bertold Ananda · Senin, 20 September 2021 - 22:22:00 WIB
Wuling Luncurkan Crossover Mirip Daihatsu Rocky, Harganya Lebih Murah Mulai Rp153 Jutaan 
Wuling baru-baru ini meluncurkan crossover kompak terbaru bernama Asta, sekilas desainnya mirip Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. (Foto: Carscoops)

BEIJING, iNews.id - Produsen mobil China, Wuling baru-baru ini meluncurkan crossover terbaru bernama Asta. Sekilas mobil tersebut mirip dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Dilansir dari Carscoops, Senin (20/9/2021), mobil ini dirancang untuk menarik pembeli SUV generasi baru China dengan tampang depan  dinamis dan gril menonjol. Tak hanya itu, Wuling Asta diapit lampu LED lengkap dengan DRL berbentuk bumerang.  

Di bagian belakang terdapat garis bahu menonjol, atap kontras dan kelongsong bodi plastik. Model ini juga memiliki pilar belakang yang menonjol dan lampu belakang ramping. 

Dari segi ukuran, Asta memiliki dimesi panjang 4.594 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.740 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.750 mm. 

Beranjak di sektor kabin interior, SUV kompak ini memiliki konfigurasi lima kursi. Sistem infotainment 10,25 inci. Hal yang menarik perhatian konsumen, pabrikan tersebut menyematkan aksen metalik dan sunroof panoramik besar berukuran 39,4 inci x 31,5 inci. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: