63.000 Tiket MotoGP Habis Terjual, Pembelian Kembali Dibuka Online

Cikal Bintang Raissatria ยท Rabu, 26 Januari 2022 - 09:48:00 WIB
63.000 Tiket MotoGP Habis Terjual, Pembelian Kembali Dibuka Online
Sebanyak 63.000 tiket MotoGP Mandalika 2022 sudah habus terjual sejak dibuka pada 6 Januari 2022. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 63.000 tiket MotoGP Mandalika 2022 sudah habus terjual sejak dibuka pada 6 Januari 2022. Ajang balapan yang akan digelar pada 18-20 Maret 2022 ini disambut antusias penggemar otomotif.

“Tiket yang dijual tanggal 6 Januari langsung ludes, khususnya VIP. Kita menambah tiket yang tadinya disiapkan 63.000 menjadi 100.000 tiket itu pun masih 50 persen dari slot yang tersedia di Mandalika,” Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Marsekal Hadi Tjahjanto belum lama ini.

Tingginya animo penggemar MotoGP di Indonesia membuat tiket terkhusus di bangku VIP sudah ludes terjual. Sebab itu, penyelenggara kembali menambah kuota tiket untuk memenuhi permintaan penggemar. 

Menanggapi itu, CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, sebagai penyedia tiket pihaknya sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan balap motor internasional ini.

“Sekarang akses menonton balap motor internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiket apa saja dari Melon Indonesia. Tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari perhelatan internasional bersejarah di Tanah Air. Apalagi penjualan tiket online ini user friendly sehingga sangat mudah dipesan," kata Dedi Suherman, dalam keterangan persnya dilansir Rabu (26/1/2022). 

VP Digital Business Development Melon Indonesia Samuel May Ratifil memambahkan pihaknya akan terus melayani animo masyarakat masyarakat untuk pembelian segala macam tiket. Pembelian secara online di Tiket Apa Saja dibuka mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality tersedia.

“Kami sudah mempersiapkan program tematik bagi masyarakat yang ingin menikmati langsung ajang balap MotoGP di Mandalika,” kata Samuel.

Seperti diketahui, MotoGP 2022 Mandalika digelar sebagai seri ke-2. Di mana seri pembuka diselenggarakan di Losail Internatioal Circuit, Qatar. Event ini telah menarik perhatian penggemar olahraga otomotif di dalam negeri dan luar negari sehingga selalu dipenuhi penonton. 

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda