Geber Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Sentul, Transmisi Smooth, Tenaga Garang
Tak hanya itu, fitur quick shifter ini juga sudah disematkan sistem auto blipper. Jadi, saat menurunkan gigi tanpa menggunakan kopling, putaran mesin sedikit meraung terlebih dahulu untuk menyesuaikan engine brake.
Pengendara juga harus sedikit beradaptasi saat menggunakan auto blipper ini karena momentum engine brake timbul, sedikit berbeda dibanding motor-motor 250 cc pada umumnya.
Kembali ke performa. Selain hentakan tenaga awal yang responsif, napas yang dihasilkan Kawasaki Ninja ZX-25R ini cukup panjang. Terlebih saat di jalur lurus.
Pantas saja, Kawasaki Ninja ZX-25R ini sanggup digas hingga 18.000 rpm di atas sirkuit. Tidak butuh waktu lama untuk mencapai putaran tersebut, karena tenaganya yang responsif.
Menariknya, jika putaran mesin di bawah 10.000 rpm, tenaganya terasa sangat smooth. Artinya, tak hanya cepat di sirkuit, Ninja ZX-25R ini juga terasa nyaman jadi kendaraan harian di jalan perkotaan.