Honda Astrea Reborn Meluncur, Tampang Jadul Harga Bersaing dengan PCX 160 Cc

Bertold Ananda · Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:20:00 WIB
Honda Astrea Reborn Meluncur, Tampang Jadul Harga Bersaing dengan PCX 160 Cc
Honda Astrea Reborn meluncur lebih awal di negeri tetangga, Kamboja dengan sebutan Honda Dream 125 model 2022. (Foto: Motorida)

JAKARTA, iNews.id - Honda Astrea Reborn merupakan motor ikonik yang tak lekang di makan zaman. Motor bebek ini menjadi salah satu koleksi yang diburu penggemar otomotif.  

Honda Astrea Reborn meluncur lebih awal di negeri tetangga, Kamboja dengan sebutan Honda Dream 125 2022. Tak heran, kehadiran motor legendaris ini membuat penasaran biker di Indonesia.

Dilansir dari motorida.online, Selasa (12/10/2021), di Kamboja motor ini sangat laris dan banyak peminatnya. Menggunakan basis yang sama dengan versi lawas, warna, pola dan elemen serta tenaganya dibuat baru dan terlihat lebih premium.

Seperti apa detail spesifikasi Honda Astrea Reborn?

Desain

Dari segi desain masih sepenuhnya konservatif. Tampang depan menampilkan lampu persegi besar dengan lampu sein samping yang sepenuhnya masih memakai bohlam halogen. 

Desain belakang juga juga persegi masih memakai lampu bohlam. Untuk kaki-kaki masih memakai suspensi teleskopik dan dual shockbreaker berwarna crome.

Rem dan Roda

Sistem pengereman, baik depan maupun belakang masih menggunakan tromol. Detail roda, motor ini  mempertahankan model klasiknya dengan menampilkan bentuk velg jari-jari ukuran 17 inci kawat dengan ukuran roda depan 60/100 dan belakang.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: