Untuk pengguna motor Honda, Thomas mengatakan bahwa pihaknya juga masih membuka layanan pengecakan rangka bagi yang khawatir dengan kondisinya. Bahkan, ia menegaskan bahwa layanan tersebut bebas biaya alias gratis.
“Sejak Agustus sudah ada penanganan, dan itu bebas biaya. Pemeriksaan dan apapun penanganannya itu bebas biaya, Kita memeriksa semua, tapi semuanya apa pun itu keluhan konsumen, menjadi prioritas dan concern buat kami,” ucap Thomas.
Diakui Thomas, bahwa Honda akan mengganti komponen yang memang merupakan kesalahan dari proses produksi. Hal tersebut dikatakannya sudah menjadi komitmen Honda untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggannya.
“Apa pun penggantiannya, itu menjadi komitmen dan tanggung jawab kami. Sudah ada penggantian. Berapa pun kasusnya, kami tetap berkomitmen untuk melakukan pemeriksaan,” ujarnya.
Editor: Ismet Humaedi
- Sumatra
- Jawa
- Kalimantan
- Sulawesi
- Papua
- Kepulauan Nusa Tenggara
- Kepulauan Maluku