Kesal Pengendara Motor Sering Ngebut Depan Rumah, Pria Ini Buat 11 Polisi Tidur 

Riyandy Aristyo · Selasa, 19 Januari 2021 - 18:45:00 WIB
Kesal Pengendara Motor Sering Ngebut Depan Rumah, Pria Ini Buat 11 Polisi Tidur 
Pria asal Malaysia membuat 11 buah polisi tidur lantaran kesal dengan pengendara motor yang kerap ngebut di depan rumah.  

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pria asal Malaysia membuat 11 buah polisi tidur lantaran kesal dengan pengendara motor yang kerap ngebut di depan rumah. Semua polisi tidur itu dibuat dengan jarak berdekatan. 

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (19/1/2021), pria bernama Nor Muhamad Roslam Harun itu mengaku menghabiskan dana hingga Rp3,7 juta untuk membuat 11 polisi tidur. 

Niat baik Nor itu ternyata menuai protes dari para tetangga. Beberapa warga keberatan dengan adanya polisi tidur itu lantaran mengganggu kenyamanan perjalanan sampai-sampai kepolisian datang turun tangan. 

"Kemarin petugas polisi datang menemui saya dan menasihati saya dengan baik untuk memindahkan seluruh polisi tidur tersebut," katanya. 

Nor harus menyewa buldoser untuk menghancurkan semua polisi tidur tersebut. "Kemarin saya menyewa buldoser untuk meratakan 13 polisi tidur. Termasuk 2 buah yang sudah ada lebih dulu di sana," ujar Nor. 

Pria 40 tahun itu menceritakan kepada polisi mengapa dirinya memasang 11 polisi tidur tepat di jalan samping kamar. Dia mengeluhkan pengendara motor yang melintas selalu memacu dengan kecepatan tinggi. 

"Saya depresi dan kesal dengan semua kondisi ini. Apalagi saya memiliki masalah kesehatan dan sampai sekarang belum mendapat perawatan," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda