Komunitas Motor Givista Indonesia Gelar Rolling Ride, Intip Kegiatannya

Dani M Dahwilani · Senin, 26 September 2022 - 15:05:00 WIB
Komunitas Motor Givista Indonesia Gelar Rolling Ride, Intip Kegiatannya
Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Givista Indonesia menggelar rolling ride di Jakarta dan mendukung aktivitas pekerja sosial. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Givista Indonesia menggelar rolling ride di Jakarta. Rute yang ditempuh Givi Point Radio Dalam, Monas dan berakhir di Jakarta Helmet Exhibition.

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 bikers ini menjadi sarana silaturahmi dan kopdar para bikers yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mereka juga mendukung bantuan Givi Indonesia bagi pekerja sosial.

Digital Marketing Marketing Givi Indonesia, Anka mengatakan, secara keseluruhan acara ini sebagai bagian dari perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, bersama komunitas pihaknya juga memberikan support kepada para pekerja sosial yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Ini program untuk support kami kepada pekerja sosial di Indonesia. Jadi serah terimanya ada di tiga tempat, yakni Givi Point Radio Dalam, Happy Motorsport dan Sagalaya Motoshop. Setelah acara serah terima, komunitas kami dari Givista Indonesia mengadakan rolling ride menuju Monas lalu menuju Jakarta Helmet Exhibition," ujar Anka dalam keterangannya, Senin (26/9/2022).

Dia menuturkan sebanyak enam peserta terpilih dari berbagai daerah di Indonesia di sektor pelayanan publik mendapatkan kemudahan bantuan pembelian bracket dan box. Mereka di antaranya guru, pendamping women crisis center, sopir ambulans dan pekerja lembaga swasta/pemerintah. 

"Selama 21 hari para peserta menceritakan pengalaman dan bagaimana perubahan yang mereka rasakan dalam menunjang kegiatan mereka. Kami berharap bantuan ini dapat membawa banyak manfaat bagi para peserta dan masyarakat," kata Anka.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda