Motor Sport Honda CB1000R Generasi Terbaru Disulap Jadi Naked

Riyandy Aristyo ยท Senin, 25 Mei 2020 - 18:53 WIB
Motor Sport Honda CB1000R Generasi Terbaru Disulap Jadi Naked

Desain Honda CB1000R yang dibuat Kar Design tampak tidak menggunakan sayap dan menjadikan motor ini naked bike. (Foto: Kardesign/Visordown)

TOKYO, iNews.id - Honda CB1000R merupakan salah satu motor sport berpairing dengan desain keren dan gagah. Namun, banyak modifikator yang mencoba menyulap bagaimana mobil ini disulap jadi sport naked (tanpa pairing).

Dilansir dari Visordown, Senin (25/5/2020), modifikator Kar Design membuat desain generasi terbaru dari Honda CB1000R tampilannya semakin maskulin, tanpa meninggalkan kesan gaharnya.

Desain Honda CB1000R yang dibuat Kar Design tampak tidak menggunakan sayap dan menjadikan motor ini naked bike. Hasilnya cukup menyegarkan mata, setelah dilumuri perpaduan warna ciri khas honda merah, putih dan biru.

Menariknya, desain Honda CB1000R sekilas mirip dengan saudaranya yakni CBR1000RR-R. Selain itu, sistem aerodinamis motor bongsor ini juga terlihat begitu sempurna seperti langsung di desain oleh pabrikan berlogo sayap tersebut.

Kar Design menjelaskan, jika memang benar Honda CB1000R memiliki tampang seperti ini, bisa dipastikan motor ini akan menjadi saingan ketat bagi Ducati New Streetfighter V4 S.

Kendati demikian, Kar Design belum bisa memprediksi dapur pacu yang disematkan pada Honda CB1000R generasi terbaru buatannya tersebut.

Editor : Dani Dahwilani