Sambut New Normal, Harley-Davidson Kampanye Lebih Aman Naik Motor

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 12:08 WIB
Sambut New Normal, Harley-Davidson Kampanye Lebih Aman Naik Motor

Harley-Davidson di Inggris dan Irlandia menyambut era New Normal dengan membuka kembali dealer dan mengkampanyekan lebih aman berkendara naik motor. (Foto: Visordwon)

LONDON, iNews.id - New Normal merupakan salah satu solusi untuk bangkit dari masa pandemi Covid-19. Pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat (AS), Harley-Davidson ini punya cara khusus untuk menyambut New Normal.

Dikutip dari Visordown, Jumat (5/6/2020), Harley-Davidson di Inggris dan Irlandia menyambut era New Normal dengan membuka kembali dealer dan mengkampanyekan 'lebih aman berkendara naik motor'.

Pembukaan dealer Harley-Davidson ini masuk dalam kampanye UnlockYourFreedom. Sebagai inisiatif baru untuk membantu menyoroti alasan berkendara sepeda motor sebagai alternatif yang bagus untuk tetap terisolasi dan aman dari penyebaran virus corona.

"Sepeda motor menjadi kendaraan yang tepat dan solusi untuk saat ini agar bisa menghindari penggunaan transportasi umum," kata CEO Motorcycle Industry Association (MCIA), Tony Campbell.

Strategi ini dilakukan supaya masyarakat berkesempatan memiliki motor dan bisa menjauhi penggunaan transportasi massal yang lebih berpotensi tertular virus corona. Selain itu, para pengendara bisa lebih tenang saat beraktivitas tanpa takut tertular.

Tak hanya itu, Harley-Davidson juga memastikan kalau seluruh dealernya sudah menerapkan protokol standar kesehatan yang digaungkan pemerintah setempat, misalnya memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Bagi pelanggan yang ingin datang, diwajibkan menghubungi dealer setempat sebelum mendatangi dealer. Pelanggan yang tidak ingin datang ke lokasi penjualan bisa terus mengakses via sistem online.

Editor : Dani Dahwilani