Sasar Generasi Milenial, Michelin Kampanye Keselamatan Berkendara

Riyandy Aristyo · Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:28:00 WIB
Sasar Generasi Milenial, Michelin Kampanye Keselamatan Berkendara
Michelin Kampanye Keselamatan Berkendara (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Demi mengajarkan pentingnya keselamatan berlalu lintas, PT Michelin Indonesia mengadakan kampanye 'Michelin Safety Academy (MSA) 2019'. Dengan tema 'Inspiring Mobility', kampanye ini lahir karena minimnya kesadaran berkendara secara aman, terutama generasi muda.

"Sebagai produsen ban dunia, kami berkomitmen tentang keselamatan berkendara untuk menciptakan kesadaran keselamatan dan menekan risiko kecelakaan di jalan," kata Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette, dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id Sabtu (7/12/2019).

Melalui kampanye MSA, Michelin sudah memberikan edukasi kepada 2.000 pelajar di Indonesia, terhitung sejak 2014. Untuk tahun ini, kampanye tersebut diikuti oleh 500 siswa dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

"Michelin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan menyebarkan pesan positif kepada orang terdekat melalui platform media sosial," ujar Steven.

Michelin sendiri memiliki komitmen yang terdiri dari tiga pilar yakni keamanan melalui edukasi yang berkelanjutan, inovasi produk dan layanan serta dukungan layanan purna jual.

Instruktur Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jakarta, Rudi Novianto mengatakan bangga dapat berkontribusi dalam kegiatan kampanye MSA 2019. Semoga ajang ini bisa menjadi contoh untuk diikuti oleh pemain industri otomotif lainnya.

"IMI bangga dapat berkontribusi dalam rangkaian program MSA 2019 yang bertujuan mengurangi jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Indonesia. Semoga acaranya bisa dicontoh pelaku bisnis otomotif lain," kata Rudi.

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel: