20 APM Siap Ramaikan IIMS 2020, Ini Kejutannya

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 07:00 WIB
20 APM Siap Ramaikan IIMS 2020, Ini Kejutannya

Sebanyak 20 Agen Pemegang Merek (APM) dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2020. (Foto: Dok/MMKSI)

JAKARTA, iNews.id - Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2020 kembali akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 9-19 April 2020. Sebanyak 20 Agen Pemegang Merek (APM) dipastikan ikut berpartisipasi.

"Hingga saat ini, sudah ada 20 APM yang konfirmasi ke kita ikut serta di IIMS 2020," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Ancol, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Pria yang akrab disapa kohen ini menerangkan, dari 20 brand kendaraan roda empat yang ikut kemungkinan jumlahnya akan bertambah hingga mendekati acara.

"Kami masih buka partisipasi hingga mendekati acara dimulai, seminggu sebelum hari H. Masih banyak brand yang belum mengonfirmasi keikutsertaannya," katanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS tahun ini juga akan banyak launching produk baru baik konsep maupun produksi massal. Tak hanya itu, akan ada dua konten menarik, seperti kendaraan laut (Marine) dan program trade in.

"Kita sampaikan dua acara besar seperti Marine dan trade in dari setiap APM sehingga konsumen lebih percaya membeli kendaraan bekas dari APM langsung," ujar Kohen.

Satu yang istimewa di IIMS 2020 akan menghadirkan salah satu grup band mancanegara yang sangat terkenal dan beberapa artis-artis ibu kota yang sayang untuk dilewatkan.

"Untuk tahun ini, acara hiburan dari artis-artis ibu kota seperti biasa akan menghiasi booth-booth APM dan panggung utama, serta satu grup band terkenal dari mancanegara sudah kita siapkan, surprise," ujar Kohen.


Editor : Dani Dahwilani