4 Mobil dengan Biaya Angsuran Rp2 Jutaan, Harga Jual Kembali Tinggi

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 13 November 2019 - 18:17 WIB
4 Mobil dengan Biaya Angsuran Rp2 Jutaan, Harga Jual Kembali Tinggi

Dirangkum iNews.id, berikut mobil Toyota dan Daihatsu dengan biaya angsuran terjangkau sekitar Rp2 jutaan. (Foto: Toyota/Daihatsu))

JAKARTA, iNews.id - Memiliki mobil merupakan salah satu impian setiap orang. Namun harganya yang mahal membuat tidak semua orang bisa membelinya secara cash. Salah satu solusinya adalah dengan cara kredit.

Lalu, mobil mana saja yang dapat dibeli dengan angsuran relatif murah, namun memiliki harga jual kembali tinggi. Dirangkum iNews.id, berikut mobil Toyota dan Daihatsu dengan biaya angsuran terjangkau sekitar Rp2 jutaan.

1. Toyota Agya

Toyota Agya mengusung konsep city car dengan desain sporty yang cocok dikendarai anak muda dan keluarga. Mobil ini ideal untuk konsumen yang ingin selalu tampil gaya dengan mobilnya tanpa mengeluarkan biaya mahal.

Dijual dengan harga Rp158,6 jutaan, Toyota Agya bisa dicicil per bulan sebesar Rp2,78 juta selama 4-5 tahun. Konsumen hanya perlu menyiapkan uang muka 25 persen dari harga untuk mendapatkan cicilan tersebut.

2. Daihatsu Ayla

Kembaran Toyota Agya ini memang menjadi salah satu mobil murah ramah lingkungan yang banyak diminati calon konsumen. Apalagi Daihatsu Ayla punya harga jual yang bersahabat.

Dibanderol dengan harga Rp141,85 juta, konsumen cukup menyiapkan uang muka (down payment/DP) minimal 25 persen. Cicilannya berkisar Rp2,48 juta per bulan selama 4-5 tahun.

3. Toyota Calya

Produk Toyota lainnya yang bisa dimiliki dengan cicilan dua jutaan adalah Toyota Calya. Mobil berkapasitas 7-penumpang tersebut dikenal tangguh di segala medan serta irit bahan bakar.

Harga Calya varian teredah sebesar Rp144,4 jutaan. Calon konsumen bisa menyiapkan DP 25 persen per bulannya cukup membayar Rp2,41 jutaan selama 4-5 tahun.

4. Daihatsu Sigra

Mobil dengan cicilan dua jutaan yang terakhir adalah Daihatsu Sigra. Kembaran Toyota Calya ini ditawarkan dengan transmisi otomatis dan manual.

Varian bertransmisi otomatis dibanderol Rp150,95 juta dengan biaya cicilan per bulan sebesar Rp2,52 juta selama 4-5 tahun, jika konsumen membayar uang muka sebesar 25 persen.

Itulah empat mobil dari Toyota dan Daihatsu yang punya harga jual dengan cicilan dua jutaan. Jika Anda berminat, cukup datang ke dealer-dealer Toyota atau Daihatsu terdekat.

Editor : Dani Dahwilani