Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Tarik Ulur Kemenperin dan Kemenko Perekonomian soal Insentif Otomotif, Industri Terombang-ambing
Advertisement . Scroll to see content

Belanja Online Tumbuh, Segmen Otomotif Turut Meningkat

Rabu, 18 Desember 2019 - 18:41:00 WIB
Belanja Online Tumbuh, Segmen Otomotif Turut Meningkat
Perilaku pasar berubah, tren belanja online di Indonesia terus tumbuh termasuk di antaranya produk lifestyle otomotif. Hal ini diungkap Shopee dalam Ngobrol Juara E-Commerce 2019. (Foto: iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

Di posisi berikutnya ada JD.ID, Blibli dan OLX menjadi e-commerce dalam satu kelompok yang memiliki karakteristik sama, posisinya terpaut jauh di bawah di bawah Bukalapak dan lazada.

Untuk kategori website, Tokopedia meraih posisi tertinggi sebagai situs web e-commerce yang paling banyak dikunjungi (the most visited web) di Indonesia. Shopee berada di posisi ke-2 setelah Tokopedia. Selanjutnya, Bukalapak dan Lazada berada di urutan ke-3 dan ke-4.

Untuk mobile apps, Shopee justru meraih posisi teratas dalam pencapaian jumlah pengguna aktif tertinggi (highest monthly active user). Tokopedia berada di urutan ke-2 diikuti Bukapalak dan Lazada.

Di sisi lain, memulai awal 2020, Shopee menggelar kampanye New Year Sale yang akan berlangsung pada 31 Desember 2019 - 12 Januari 2020. Berbagai promo menarik dapat dinikmati pengguna, di antaranya tematik mulai dari Mobile and Accessories Day, Cashback Day hingga Shopee Mall Day untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut