Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Berharap Industri Otomotif Bangkit 

Dani M Dahwilani · Kamis, 15 April 2021 - 11:21:00 WIB
Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Berharap Industri Otomotif Bangkit 
Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara virtual, Kamis (15/4/2021). (Foto: iNews)

Untuk kemudahan, pengunjung IIMS Hybrid 2021 bisa mendapatkan tiket secara online tanpa harus mengantre di lokasi penyelenggaraan. Berapa harga tiketnya? Pengunjung IIMS Hybrid 2021 harus registrasi dengan melengkapi data diri dan membayar tiket Rp50.000 weekdays dan Rp70.000 weekend dengan metode cashless.  

Dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 juga akan disediakan on the spot tickets yang tersedia di JIExpo Kemayoran dengan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless. Pengunjung wajib menyiapkan serta memasukan nomor indentitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket. Jumlah pembelian tiket dibatasi maksimal 2 tiket tiap transaksi on the spot.  

"Penyelenggara menyarankan untuk melakukan pembelian secara online sebelum berkunjung agar terhindar dari antrean," katanya. 

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 akan memastikan pengunjung yang hadir dapat melaksanakan aturan protokol kesehatan ketat, guna mengantisipasi mata rantai Covid-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh, dilengkapi mengisi self-assessment form. Fasilitas Test Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunjung dalam rangka penerapan protokol CHSE dengan harga terjangkau. 

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan motor dan mobil akan meramaikan pameran ini. Tak hanya itu, aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir. 

Editor : Dani M Dahwilani