Dealer Tutup Sementara karena PSBB, APM Bersaing Jual Mobil Online
Dia mengungkapkan saluran komunikasi yang dapat diutilisasi pelanggan, antara lain chatbot Toyota yaitu layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya. Layanan ini dapat diakses melalui Facebook Messanger, LINE, dan Whatsapp.
Selain itu, untuk layanan digital Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Apple Appstore
Demikian juga Honda menyiapkan layanan penjualan serta purna jual ke rumah konsumen melalui program Home Service Honda. Program ini didukung oleh 118 dealer yang tersebar di seluruh kota Indonesia.
Sementara itu, PT MMKSI menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline yang siap menjawab kebutuhan pelanggan. Di tengah situasi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia saat ini, pelanggan yang membutuhkan layanan perawatan serta layanan Bodi and Cat kendaraan selama physical distancing juga dapat menghubungi Mitsubisishi Motors Customer Care, untuk mendapatkan layanan Home Service maupun Vehicle Pick-Up.
Editor: Dani M Dahwilani