Gandeng Carsome, Adira Gelar Trade In Mobil Virtual

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 20 November 2020 - 22:56 WIB
Gandeng Carsome, Adira Gelar Trade In Mobil Virtual

Kerja sama Carsome, Adira Finance gelar trade in alias tukar kendaraan dalam Virtual Expo 2020. (Foto: Adira)

JAKARTA, iNews.id - Adira Finance menggelar trade in alias tukar kendaraan dalam ajang Virtual Expo 2020. Event ini digelar pada 12-29 November 2020.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengemukakan, dalam virtual 3D tersebut pengunjung dapat mencari berbagai produk dengan beragam penawaran dan kemudahan program pembiayaan. Selain itu, tersedia pula penawaran bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan bunga mulai nol persen untuk motor.

“Ada program trade in mobil lama dimana Adira Finance bekerja sama dengan Carsome. Lalu, di akhir pekan dari pukul 10.00-11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik, yaitu kesempatan mendapatkan tambahan cashback Rp2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp1 juta untuk pengajuan kredit motor,” ujar Niko dalam keterangan elektroniknya, Jumat (20/11/2020).
 
Dia menyebutkan dalam pembelian mobil atau motor juga dipastikan free asuransi, mobilite atau motolite. Sementara bagi para pengguna aplikasi adiraku, diberikan pula adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama  November 2020.
 
Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menjelaskan, meski diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 yang ruang geraknya terbatas, Adira Virtual Expo 2020 membuat terobosan baru guna menyediakan kebutuhan para konsumen.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua