Konsep Dealer Mobil Berubah, Identik Bau Mesin Kini Jadi Tempat Menarik untuk Anak
"Tema ini diharapkan Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu. Anak-anak konsumen justru bisa beraktivitas dan melalui kegiatan khusus," ujarnya, dalam keterangan pers dilansir Jumat (29/7/2022).
Dia berharap melalui Peduli Anak Indonesia dan fasilitas di Kidzania, MMKSI dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan konsumen. "Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” kata Eiichiro.
Perubahan ini menjadikan dealer-dealer di Indonesia lebih kekinian. Kesan dealer hanya tempat untuk orang dewasa pun berubah.
Editor: Dani M Dahwilani