Lebarkan Sayap, Yamaha Buka Bengkel Premium Terbesar di Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 13:46 WIB
Lebarkan Sayap, Yamaha Buka Bengkel Premium Terbesar di Indonesia

Dealer Yamaha Mekar Motor melebarkan sayapnya dengan membuka bengkel premium terbesar di Indonesia kawasan Cibinong. (Foto: iNews.id/Riyandy Arystio)

BOGOR, iNews.id - Yamaha Mekar Motor melebarkan sayapnya dengan membuka bengkel premium di kawasan Cibinong. Bengkel tersebut merupakan yang terbesar di Indonesia.

Direktur Yamaha Mekar Motor, Eric Saputra mengatakan bengkel di Cibinong ini merupakan bengkel terbesar se-Indonesia karena terdapat banyak fasilitas seperti bengkel perbaikan, painting shop, speed shop, gears store dan cafe.

"Yamaha Mekar Service Center merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha yang dilengkapi ragam fasilitas modern sejalan dengan misi kami dan Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," ujarnya di Cibinong, Bogor, Kamis (20/2/2020).

Yamaha Mekar Service Center juga dilengkapi Prime Gears store yang menjadi distributor resmi helm Arai dan appararel merek Taichi. Prime Gears Store di sini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Tak hanya itu, untuk sektor balap, Yamaha Mekar Motor Service Center juga menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesin sepeda motornya serta speed shop.

Di lokasi yang sama, GM Service dan Motorsport CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin mengatakan, pihaknya terus berimprovisasi dengan memberikan layanan after sales premium atau bengkel premium yang terbaik kepada konsumen.

"Salah satu terobosan yang dilakukan Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai bengkel resmi premium terbesar saat ini menawarkan banyak fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium Aksesories," kata Abidin.

Eric menambahkan, setelah Yamaha Mekar Motor Cibinong, project selanjutnya dalam waktu dekat menyegarkan dealer Yamaha Mekar Motor di Bintaro. "Setelah ini kita akan menyegarkan bengkel dan dealer yang ada di Bintaro," katanya. 

Editor : Dani Dahwilani