Lempengan Beton Jatuh dari Lantai 9 Hancurkan Nissan X-Trail, Pemilik Mobil Nyaris Tewas

Dani M Dahwilani · Kamis, 26 November 2020 - 21:40:00 WIB
Lempengan Beton Jatuh dari Lantai 9 Hancurkan Nissan X-Trail, Pemilik Mobil Nyaris Tewas
Seorang pria di kota pelabuhan Rusia, Vladivostok lolos dari kematian setelah lempengan beton menimpa Nissan X-Trail yang terparkir. (Foto: The Intrepid Jounalism)

VLADIVOSTOK, iNews.id - Seorang pria di kota pelabuhan Rusia, Vladivostok lolos dari kematian setelah lempengan beton menimpa Nissan X-Trail yang terparkir. Peristiwa mengerikan itu terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV menunjukkan pria berusia 27 tahun tengah membersihkan es dari kaca depan mobilnya. Tiba-tiba sebuah batu bata menghantam bagian depan kendaraan.

Saat melihat ke atas sebuah lempengan beton berukuran besar sekitar 2 ton jatuh menghantam atap Nissan. Saking dahsyatnya beton tersebut menghancurkan SUV seperti kaleng.

Pria itu beruntung dapat melarikan diri saat melihat beton terjatuh. Demikian pula istrinya, Darya Ponomarenko-Zhuk (26) tidak terluka karena dia baru saja keluar untuk mengambil air panas membantu membersihkan kaca depan.

Rekaman yang diambil setelah insiden aneh itu menunjukkan lempengan beton besar menghancurkan atap dan hampir membelah SUV menjadi dua. Seandainya pria itu tidak memperhatikan potongan beton yang jatuh atau berada di dalam X-Trail, hampir pasti dia akan terluka parah atau bahkan tewas.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2