Perangi Covid-19, MG Motor Bagikan 10.000 APD bagi Tenaga Medis

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 22 Mei 2020 - 23:14 WIB
Perangi Covid-19, MG Motor Bagikan 10.000 APD bagi Tenaga Medis

Perangi wabah virus corona (Covid-19) MG Motor Indonesia memberikan 10.000 APD bagi tenaga medis. (Foto MG)

JAKARTA, iNews.id - Perangi wabah virus corona (Covid-19) MG Motor Indonesia memberikan bantuan kepada warga dan tenaga medis. Bantuan berupa 10.000 unit paket alat pelindung diri (APD) untuk petugas di dua rumah sakit wilayah Jabodetabek.

"Program Donasi MG Care #DrivetoShare adalah program CSR yang pertama kali dijalankan oleh manajemen MG Motor Indonesia semenjak berdiri di Indonesia pada Januari 2020," ujar Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee, dalam keterangannya, Jumat (22/2/2020).

APD yang diberikan MG Motor berupa baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95.

"Program ini jadi bentuk dukungan kami kepada pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi Covid-19. Kami ingin berperan untuk menjangkau semua lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan," kata Figo.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menambahkan, dengan turun langsung ke masyarakat, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan berupa social distancing dan menggunakan masker.

"Dengan menerapkan jarak fisik serta sanitasi, kami ingin benar-benar memastikan bahwa donasi sampai di tangan yang tepat. Kami juga meminta kepada tenaga medis dan masyarakat agar terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta pembatasan interaksi fisik demi menekan kurva penularan covid-19," ujarnya.

Editor : Dani Dahwilani