Peristiwa Mengerikan Pesawat Jatuh Hancur Ditabrak Kereta, Pilot Nyaris Tewas

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 10:47:00 WIB
Peristiwa Mengerikan Pesawat Jatuh Hancur Ditabrak Kereta, Pilot Nyaris Tewas
Pilot pesawat Cessna 172 yang jatuh berhasil ditarik petugas dari kursi beberapa detik sebelum kereta menyambar pesawat. (Foto: Twitter LAPD HQ)

SAN FERNANDO, iNews.id - Video detik-detik pesawat jatuh ditabrak kereta api viral di media sosial. Beruntung, pilot pesawat Cessna 172 yang terluka berhasil ditarik petugas dari kursi beberapa detik sebelum kereta menyambar pesawat.

CBS News melaporkan, pesawat tersebut jatuh pada Minggu, 9 Januari 2022, sekitar pukul 14.10 waktu setempat, hanya beberapa blok dari Divisi Foothills LAPD (pos polisi).

Petugas yang dekat dengan lokasi kejadian dengan cepat memberikan pertolongan. Dalam rekaman bodycam polisi terlihat kereta menabrak pesawat sekitar pukul 14:15 atau 5 menit setelah pesawat jatuh.

Polisi mengatakan mereka telah memberi tahu pihak rel kereta tentang kejadian kejadian ini. Namun, karena kejadian begitu cepat, kereta tidak dapat dihentikan lalu menabrak Cessna 172. 

Menyadari tidak ada waktu luang mereka bekerja cepat mengeluarkan pria itu dari kokpit. “Melihat apa yang terjadi, saya bersyukur masih hidup. Saya bersyukur pilotnya juga selamat,” kata Robert Sherock, salah satu anggota LAPD di tempat kejadian.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: