Puegeot Group Bukukan Penjualan 1 Juta Unit di Tengah Pandemi Covid-19
Timur Tengah dan Afrika
Meskipun terjadi pandemi global dan pasar regional Timur Tengah-Afrika yang menurun hingga 26,4 persen, penjualan yang dicapai Grup PSA lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Market share tumbuh sebesar 46 persen.
China
Seluruh bisnis di China sangat terdampak pandemi Covid 19. Namun Grup PSA optimistis dapat mengembangkan pasar sesuai dengan rencana. Peugeot e2008 diperkenalkan pada 20 Mei 2020 dan akan dilanjutkan Peugeot 4008 PHEV, 508L PHEV, dan Citroen C5 Aircross Hybrid pada semester kedua 2020. Ini menegaskan optimisme PSA Grup di kawasan tersebut
Amerika Latin
Grup PSA mulai mendapatkan tempat di Amerika Latin dengan kenaikan market share di Chili, Meksiko, Kolombia, Ekuador, dan Peru. Di Argentina, PSA mempertahankan market share dua digit (10 persen).
India-Asia Pasifik
Pada region ini, tren pasar menurun hingga 27 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya (2019). Namun penurunan delivery kendaraan ha sebesar 14 persen yang menghasilkan Grup PSA mendapatkan kenaikan Market Share sebesar 14 persen.
Eurusia
Di wilayah Eurasia juga terjadi kenaikan market share bagi merek-merek di bawah grup PSA. Kenaikan market share sebesar 8,9 persen terjadi di Ukraina dan kenaikan 0,4 persen untuk wilayah Rusia.