2 Pembalap Indonesia Akan Unjuk Gigi di MXGP of Indonesia 2022, Ini Sosoknya? 

Fitradian Dhimas Kurniawan · Senin, 20 Juni 2022 - 21:28:00 WIB
2 Pembalap Indonesia Akan Unjuk Gigi di MXGP of Indonesia 2022, Ini Sosoknya? 
Gelaran MXGP of Indonesia 2022 sudah berada di depan mata. Ada dua pembalap Indonesia yang akan tampil di Kejuaran Motocross dunia itu.(foto: Instagram/mxgpsamota).

MATARAM, iNews.id- Gelaran MXGP of Indonesia 2022 sudah berada di depan mata. Ada dua pembalap Indonesia yang akan tampil di Kejuaran Motocross dunia itu.

Mereka adalah Farhan Hendra Fahrodjie untuk kelas MXGP dan Delvintor Alfarizi di kelas MX2. Kedua akan bersaing menjadi yang terbaik di Sirkuit Samota, Sumbawa.

Baik Farhan dan Delvintor akan bersaing dengan rider top dunia dengan fasilitas wildcard. Meski begitu, mereka diperkirakan bakal siap menghadapi pembalap kelas dunia lainnya.

Delvintor sendiri telah berlatih di Eropa selama 1,5 bulan. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi seri MXGP of Indonesia 2022. Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, Delvintor yakin memiliki peluang yang sama.

“Berbekal latihan bersama tim, saya berharap dapat menaklukkan segala tantangan dan meraih hasil yang bagus di di MXGP Samota,” kata Delvintor pada rilis resmi Honda, Senin (20/6/2022).

“Ini tahun kedua saya dipercaya Astra Honda menjadi pembalap yang mewakili Indonesia di balapan MXGP. Di sirkuit Samota, saya bersama semua pembalap akan sama-sama merasakan pertama kali tantangan sirkuit ini,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda