4 Atlet Top yang Beraksi di Arena WWE, Ada Petinju Legendaris

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 16 September 2020 - 08:08 WIB
4 Atlet Top yang Beraksi di Arena WWE, Ada Petinju Legendaris

Duel WWE menarik minat atlet-atlet top dunia dari berbagai cabang olahraga. (Foto: ESPN)

LAS VEGAS, iNews.id – World Wrestling Entertainment (WWE) menjadi salah satu industri yang tak tergerus perkembangan zaman. Mereka selalu memiliki ide cemerlang untuk menyajikan suguhan menarik.

Salah satu yang menjadi andalan badan yang diketuai Vince McMahon itu adalah mengundang atlet-atlet top untuk masuk ke dalam alur cerita. Sepanjang sejarah sudah banyak atlet yang wajahnya mejeng di arena WWE.

Bahkan ada pula atlet yang tidak memiliki kemampuan bela diri diminta untuk menjadi bintang tamu pada ajang gulat hiburan paling beken di dunia itu. Penasaran siapa saja siapa sosok atlet tersebut?

Berikut ulasan selengkapnya dikutip dari The Sun, Selasa (15/9/2020): 

 
1. Floyd Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr

Petinju yang menjadi juara di lima divisi berbeda itu merasakan atmosfer WrestleMania pada tahun 2008. Kala itu dia ditantang untuk menghadapi atlet terbesar di dunia, Big Show.

Mayweather bertarung melawan Big Show dalam pertandingan bertajuk No Disqualification Match, di Orlando, Florida. Petinju yang tak terkalahkan sepanjang karier itu membuat sang lawan KO dengan pukulan menggunakan brass knuckle.

Perselisihan keduanya dimulai pada acara No Way Out beberapa hari sebelumnya. Dia hadir dalam acara tersebut dan membantu rekannya rekannya Rey Misterio yang dihajar Big Show. Atlet yang dijuluki The Money itu membuat Big Show terkapar dengan pukulan kombinasi hingga sang lawan berlumuran darah.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 4 Tampilkan Semua