4 Pasangan Seksi Petarung UFC, Nomor 3 Mantan Pemain Smack Down

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 23:05 WIB
4 Pasangan Seksi Petarung UFC, Nomor 3 Mantan Pemain Smack Down

Petarung UFC Connor McGregor bersama kekasihnya Dee Devlin (foto: Instagram)

LAS VEGAS, iNews.idUFC (Ultimate Fighting Championship) menjadi salah satu waralaba bernilai miliaran dolar. Wajar rasanya jika para atlet yang bertarung di atas octagon bisa meraup penghasilan menggiurkan sekali bertanding.

Selain bergelimang harta, petarung UFC juga hidup bahagia karena dikaruniai istri atau kekasih cantik.

The Sun merangkum setidaknya ada empat wanita cantik yang mampir di hati atlet UFC yang saat ini masih aktif bermain atau sudah pensiun. 

1. Ross Pearson - Kristie Jane McKeon

Petarung asal Sunderland, Inggris itu memutuskan pensiun pada 2019. Dia menikahi mantan gadis octagon, Kristie Jane McKeon. Mereka pindah ke Australia beberapa tahun yang lalu dan kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

“Jika tidak bertarung di UFC, saya tidak akan pernah bertemu Kristie. Saya tidak akan pernah memiliki anak perempuan. Saya tidak akan pernah tinggal di sini, di Australia. Jadi saya menghargai momen itu lebih dari segalanya,” kata Pearson.

Kristie kerap memamerkan tubuh idealnya di Instagram. Berbagai momen foto telah dia bagikan kepada para pengikutnya. Dari mulai pakai bikini sampai foto romantis dengan suaminya.

Kristie Pearson (foto: Instagram)
Kristie Pearson (foto: Instagram)

2. Conor McGregor - Dee Devlin

Petarung asal Irlandia itu memacari gadis satu kampung dengannya Dee Devlin. Mereka sudah sembilan tahun membina hubungan dan kini memiliki dua anak, Conor Jack dan Croia.

Devlin merupakan penggemar berat McGregor. Dia kabarnya berhenti dari pekerjaan sebelumnya agar bisa mendukung pasangannya bertarung di berbagai negara.

Petarung UFC Connor McGregor dan kekasihnya, Dee Devlin (foto: Instagram)
Petarung UFC Connor McGregor dan kekasihnya, Dee Devlin (foto: Instagram)

McGregor kini menjadikan Devlin sebagai salah satu ofisial timnya yang bertugas untuk mengatur keuangan. 

“Pacar saya bekerja keras selama bertahun-tahun. Dia selalu setia sejak saya masih belum punya apa-apa. Saya kini memberinya segala yang dia inginkan termasuk bepergian keliling dunia. Itu membuat saya bangga,” kata McGregor kepada Irish Mirror November 2017.

3. Brock Lesnar - Rena Marlette

Nama Brock Lesnar pertama kali dikenal saat ambil bagian dalam acara gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Pada 2006, Brock juga pernah terjun ke arena UFC. 

Tak tanggung-tanggung, dia berhasil menyabet gelar juara kelas berat usai mengalahkan petarung top yang juga seorang aktor Randy Couture.

Di tahun itu pula, dia menikahi atlet WWE dengan nama panggung Sable. Wanita bernama asli Rena Marlette itu kini sudah pensiun dan tinggal bersama Brock di sebuah peternakan daerah Maryfield, Kanada, bersama dua putra mereka, Turk dan Duke.

Mantan pegulat wanita WWC Rena Marlette (foto: Instagram)
Mantan pegulat wanita WWC Rena Marlette (foto: Instagram)

4. Tito Ortiz - Amber Nichole Miller

Mantan juara Light Heavyweight itu diketahui pernah menjalin cinta dengan beberapa gadis cantik. Dia bahkan pernah berpacaran cukup lama dengan mantan bintang porno bernama Jenna Jameson yang dijuluki Queen of Porn.

Mereka merajut asmara pada 2006 ketika Jameson sudah meninggalkan industri film dewasa. Kedua pasangan tersebut dikaruniai bayi kembar yang diberi nama Jesse Jameson dan Journey Jette.

Pasangan petarung UFC Tito Ortiz dan Amber Nicole Miller (foto: Instagram)
Pasangan petarung UFC Tito Ortiz dan Amber Nicole Miller (foto: Instagram)

Sayangnya, hubungan mereka kandas pada 2013. Ortiz diberikan hak asuh untuk merawat anak-anak. Sekarang pria kelahiran California itu menjalin cinta dengan mantan gadis octagon Amber Nichole Miller.

Miller juga tak kalah seksi meski saat ini sudah berusia 42 tahun. Dia kerap memamerkan tubuh indahnya sambil menggunakan bikini di Instagram yang kini memiliki pengikut 83.300.

Editor : Arif Budiwinarto