5 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, Ada Ahsan/Hendra

Hendry Kurniawan ยท Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:26:00 WIB
5 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, Ada Ahsan/Hendra
Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id – Lima wakil Indonesia berhak tampil pada BWF World Tour Finals 2020. Kepastian ini didapat setelah para pemain melakoni dua turnamen beruntun yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, bulan ini.

BWF World Tour Finals 2020 sejatinya merupakan turnamen penutup musim yang biasanya digelar di akhir tahun. Namun, ajang tersebut bergeser jadwalnya karena pandemi Covid-19.  Kini, turnamen tersebut akan berlangsung pada 27-31 Januari 2021 di Thailand. Hanya peringkat delapan besar dunia saja yang berhak tampil di ajang ini.

Berikut ini adalah lima wakil Indonesia yang sudah dipastikan akan bertanding di turnamen bergengsi tersebut:

1. Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merupakan wakil Indonesia yang pertama kali memastikan diri lolos ke BWF World Tour Finals 2020. Sebab, mereka mampu tampil impresif dan menjuarai turnamen Thailand Open 2021 jilid pertama.

Penampilan cemerlang Greysia/Apriyani itu pun berlanjut ke ajang Thailand Open 2021 jilid kedua. Saat ini mereka telah menembus partai semifinal. Sayang langkah mereka terhenti karena dikalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda