Ahsan Kalungan Medali Emas sambil Bawa Beras-Telur, Komentar Axelsen Bikin Ngakak

Ibnu Hariyanto ยท Senin, 29 November 2021 - 12:06:00 WIB
Ahsan Kalungan Medali Emas sambil Bawa Beras-Telur, Komentar Axelsen Bikin Ngakak
Mohammad Ahsan bertingkah kocak saat kembali ke kediamanan usai Indonesia Badminton Festival 2021. Dia berpose dengan medali emas Piala Thomas sambil bawa telur dan beras. (foto: Instagram/King.Chayra).

JAKARTA, iNews.id- Ganda putra nomor 2 dunia Mohammad Ahsan bertingkah kocak saat kembali ke kediamanan usai Indonesia Badminton Festival 2021. Dia berpose dengan medali emas Piala Thomas sambil menenteng beras dan telur.

Hal itu diunggah di akun instagram pribadinya @king.chayra, dilihat Senin (29/11/2021). Ahsan terlihat memakai kaus biru dongker sambil berkalungkan medali emas.

Uniknya, Ahsan juga menenteng dua karung beras dan telur di tangannya. Wajah Ahsan juga terlihat sangat lelah dalam foto.

View this post on Instagram

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

Ahsan bersama pasangannya Hendra Setiawan baru saja selesai berjuang di rangkaian turnamen bulu tangkis bergengsi eropa hingga Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali kurang lebih dua bulan. Meski lelah, dia tetap tegar berpose dengan beras dan telur tersebut.

Tingkah Ahsan itu pun mengundang komentar para pebulu tangkis top dunia. Sebab, Ahsan dikenal sebagai salah satu panutan dari berbagai pemain top dunia.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: