Anders Antonsen Geregetan dan Ajak Jojo Duel Ulang: Dia Bikin Jari Saya Kram

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 22:30:00 WIB
Anders Antonsen Geregetan dan Ajak Jojo Duel Ulang: Dia Bikin Jari Saya Kram
Tunggal putra Denmark Anders Antonsen geregetan dan ajak Jonatan Christie duel ulang. Dia masih tak terima dikalahkan hingga jarinya kram. (Foto: BWF)

AARHUS, iNews.id - Tunggal putra Denmark Anders Antonsen geregetan dan ajak Jonatan Christie duel ulang. Dia masih tak terima dikalahkan hingga jarinya kram.

Kedua pebulutangkis ini jumpa pada semifinal Piala Thomas 2020, Sabtu (16/10/2021). Mereka bertarung sengit sejak awal game pertama.

Jonatan yang akhirnya keluar sebagai pemenang lewat rubber game, 25-23, 15-21, 21-16. Hebatnya duel tersebut selesai dalam tempo 100 menit.

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen sampai terjatuh saat berusaha membalas smash andalan Indonesia, Anthony Ginting dalam laga Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vantaa, Rabu (29/9/2021). (Foto: Twitter)

Antonsen mengaku kram meladeni permainan agresif atlet yang akrab disapa Jojo itu. Hal itu dia ungkapkan dalam podcast terbarunya.

"Dia bikin jari saya kram. Saya tidak bisa benar-benar mengubah pegangan. Ketika otot menjadi kejang dan terkunci di sekitar raket,” kata Antonsen.

"Saya sebenarnya mengalami kram pada otot di antara ibu jari dan jari saya telunjuk," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: