Anthony Ginting Berpeluang Lawan Viktor Axelsen di Kejuaraan Dunia 2022, Netizen: Apakah Jodoh?

Andhika Khoirul Huda ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:26:00 WIB
Anthony Ginting Berpeluang Lawan Viktor Axelsen di Kejuaraan Dunia 2022, Netizen: Apakah Jodoh?
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berpeluang bentrok lagi dengan pemain ranking satu dunia, Viktor Axelsen, di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Netizen Indonesia pun cukup sedih melihat hasil undian tersebut karena dalam setengah tahun ini Ginting selalu kalah lawan Axelsen.

Pada Rabu (10/8/2022), Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah melakukan undian pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Turnamen Grade 1 BWF itu bakal berlangsung di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus mendatang.

Dalam hasil undian tersebut, Ginting berada satu bagan dengan Axelsen dari 64 peserta yang ada. Jika bisa melaju mulus, keduanya berpeluang bertemu pada babak semifinal.

Kondisi tersebut pun membuat netizen Indonesia resah. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu sudah empat kali kalah tahun ini dari Axelsen dan bahkan tiga di antaranya terjadi dalam lima turnamen terakhir.

Berbagai reaksi netizen yang lucu dan menarik soal pertemuan Ginting dan Axelsen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pun terlihat di kolom komentar salah satu unggahan Instagram resmi BWF, @bwf.official, pada Rabu (10/8/2022). Bahkan, ada yang menyebut bahwa kedua pemain tersebut adalah jodoh karena sering sekali bentrok tahun ini.

“Agak heran kenapa se-pool mulu Ginting sama Axelsen, apakah jodoh?” tulis akun @fiskapenny.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda