Anthony Ginting Menang Mudah, Indonesia Ungguli ROC 1-0 di Piala Sudirman 2021

Admiraldy Eka Saputra ยท Minggu, 26 September 2021 - 20:43:00 WIB
Anthony Ginting Menang Mudah, Indonesia Ungguli ROC 1-0 di Piala Sudirman 2021
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting masuk grup neraka pada BWF World Tour Final 2020. Tapi dia tak mau ambil pusing dan akan tetap enjoyTunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting masih terlalu perkasa untuk wakil ROC . (Foto: PBSI)

VANTAA, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menang mudah wakil ROC Ivan Sozonov. Dia menang 21-8 dan 21-8 pada laga Grup C Piala Sudirman 2021, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Ginting tampil ngotot sejak awal gim pertama. Atlet jebolan SGS PLN Bandung itu mendapat poin pertama dengan smash keras yang diarahkan tepat ke badan lawan. 

Setelahnya, dua poin berturut-turut berhasil didapat Ginting. Ivan Sozonov gagal menjangkau bola hasil drop shot tajam yang dilepaskan Ginting ke sisi kanan lapangan pertandingan.

Tunggal putra Rusia itu perlahan menyusul hingga berhasil membuat poin sama kuat 4-4. Akan tetapi, Ginting yang kembali melancarkan serangan berhasil unggul jauh di interval gim pertama dengan 11-5.

Selepas jeda, Ginting kembali mendominasi permainan. Penempatan bola akurat yang dilakukannya kerap kali menyulitkan lawan. Gim pertama berhasil diamankan wakil Indonesia dengan 21-8.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: