Breaking News: Shesar Hiren Rhustavito Singkirkan Jagoan Malaysia Lee Zii Jia

maulana yusuf ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 16:45:00 WIB
Breaking News: Shesar Hiren Rhustavito Singkirkan Jagoan Malaysia Lee Zii Jia
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tampil beringas di babak 16 Besar Malaysia Open 2022. Dia mengalahkan jagoan tuan rumah Lee Zii Jia(Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tampil beringas di babak 16 Besar Malaysia Open 2022. Dia mengalahkan jagoan tuan rumah Lee Zii Jia 21-19, 19-21, dan 21-16 di Axiata Arena, Kamis (30/6/2022) sore.

Hasil ini membuat Vito berhak melangkah ke perempat final. Selanjutnya dia akan berhadapan dengan lawan yang tak kalah sulit yakni tunggal putra rangking dua dunia, Kento Momota.

Jalannya Pertandingan

Sejak gim pertama dimulai, Shesar langsung tancap gas mengendalikan permainan. Terbukti, dia kerap merepotkan Lee Zii Jia dengan pukulan smash akuratnya. Alhasil, Shesar terus mendapatkan poin dan sempat unggul 7-3.

Sebaliknya, Lee Zii Jia tak mau kalah untuk berunjuk gigi. Dia juga tampil cukup impresif di gim pertama ini. Namun, wakil Malaysia itu masih kesusahan untuk mendapatkan poin dan belum mampu mengejar ketertinggalannya.

Sementara itu, Shesar terus memperlebar jarak dengan Lee Zii Jia. Dia mampu unggul 11-6 di interval gim pertama. Kemudian Shesar terus menunjukan tajinya dan mampu unggul 12-9 dan 15-10.

Tak berhenti sampai di sana, Lee Zii Jia berusaha untuk menyamakan kedudukan. Meskipun sempat memperkecil jarak menjadi 19-20, namun Shesar nyatanya sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda