Camaro Futsal Competition IV Jadi Ajang Silaturrahmi Korporasi Bursa Efek Indonesia dengan Wartawan Pasar Modal

Andhika Khoirul Huda ยท Sabtu, 24 September 2022 - 19:43:00 WIB
Camaro Futsal Competition IV Jadi Ajang Silaturrahmi Korporasi Bursa Efek Indonesia dengan Wartawan Pasar Modal
Camaro Futsal Competition IV 2022 telah resmi dibuka pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB dan akan berlangsung selama satu hari penuh. (foto: Andhika/MPI).

JAKARTA, iNews.id- Camaro Futsal Competition IV 2022 telah resmi dibuka pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB dan akan berlangsung selama satu hari penuh. Sebanyak 23 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni Korporasi dan Wartawan, akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Komite Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Donny Ferdiansyah, yang mewakili Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo. Turut hadir Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 2A Otoritas Jasa Keungan (OJK) Khoirul Muttaqien dan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonedia (BEI) Jeffrey Hendrik dan Ketua Panitia Camaro Futsal Competition IV, Dian Ihsan Siregar.

Sebagai informasi, ajang tersebut merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas jurnalis pasar modal Bursa Efek Indonesia yang bernama Capital Market Journo (Camaro). Ini adalah kali pertama Camaro Futsal Competition digelar setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19.

Sang ketua panitia, Dian Ihsan, mengungkapkan tujuan dari digelarnya kompetisi ini, yaitu untuk meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antar Koorporasi yang melantai di BEI dan juga wartawan yang ada di sana. Dian pun berharap turnamen ini bisa semakin merekatkan hubungan kedua belah pihak.

"Tujuan turnamen ini adalah untuk meningkatkan persaudaraan antar koorporasi yang sudah melantai di Bursa Efek Indonesia dan mempererat silaturrahim  antar wartawan yang ada di sana," kata Dian kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (24/9/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda