Conor McGregor Ditangkap Polisi dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

Fitradian Dhimas Kurniawan · Minggu, 13 September 2020 - 14:09 WIB
Conor McGregor Ditangkap Polisi dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

Conor McGregor. (Foto: Essentially Sports)

CORSICA, iNews.id - Mantan petarung UFC Conor McGregor kabarnya ditahan kepolisian Corsica, Prancis. Petarung asal Irlandia itu ditahan atas laporan percobaan pelecehan seksual.

Seperti dikabarkan The Sun, Minggu (13/9/2020), McGregor sudah ditahan dan diperiksa sejak Kamis (10/9/2020). Kemudian dia dibebaskan setelah 48 jam mendekam di balik jeruji besi.

Petarung berusia 32 tahun itu ditahan beberapa jam sebelum upayanya menyebrang dari Corsica ke Monako menggunakan sepeda air. Namun, upayanya itu gagal karena ditahan polisi.

Meski begitu, perwakilan McGregor, Karen Kessler, menegaskan kliennya tak melakukan pelanggaran. Dia menyebut seluruh tuduhan yang ditujukan kepada McGregor tidak benar.

“Conor McGregor dengan tegas membantah tuduhan pelanggaran apa pun. Dia sudah diinterogasi dan dibebaskan,” kaya Kessler dikutip dari The Sun.

Banyak pihak pula yang menganggap aksi McGregor ini adalah karangan semata. Dengan begitu namanya naik dan bisa kembali ke ring oktagon menghadapi lawan yang diinginkannya. Namun, hal itu juga dibantah.

“Saya tegaskan serta memberikan peringatan dengan keras dan jelas, Conor McGregor bukan individu yang mencari kepoluleran semata,” ujarnya.

McGregor memang sudah pensiun dari dunia pertarungan sejak beberapa bulan lalu. Dia melakukan hal itu karena merasa tidak mendapat pertarungan yang sesuai dengan keinginannya.

Meski demikian, beredar rumor The Notorious tengah berusaha kembali dari pensiun. Keputusannya itu tidak mengagetkan, karena dia sudah tiga kali membatalkan pensiunnya.

Editor : Abdul Haris