Conor McGregor Ditangkap Polisi karena Pamer Alat Vital ke Wanita

Reynaldi Hermawan · Senin, 14 September 2020 - 19:40 WIB
Conor McGregor Ditangkap Polisi karena Pamer Alat Vital ke Wanita

Mantan petarung UFC, Conor McGregor (Foto: Forbes)

CORSICA, iNews.id – Kasus penangkapan Conor McGregor mulai menemui titik terang. Ternyata mantan petarung UFC itu harus diamankan pihak kepolisian setempat akibat memamerkan alat vital kepada wanita.

Insiden tak mengenakkan itu terjadi di dalam sebuah toilet bar di Corsica, Jumat (11/9/2020). Pria yang dijuluki The Notorious itu dengan sengaja memamerkan alat vitalnya ke wanita. Penyiar TV France 3 Corse mengklaim telah berbicara dengan seorang teman korban.

“Menurut seorang saksi yang berbicara dengan korban pada malam itu, McGregor, ditemani pengawalnya, diduga menunjukkan bagian alat vitalnya kepada wanita muda itu tanpa persetujuan saat dia masuk ke dalam toilet bar,” bunyi laporan tersebut dikutip dari Daily Mail, Senin (14/9/2020).

“Sangat mengejutkan wanita itu berada di Calvi bersama suaminya,” ujarnya.

Tidak disebutkan pelecehan seksual itu disertai dengan penyerangan atau tidak. Tapi yang pasti McGregor sempat ditahan polisi. Meski kini sudah dibebaskan, proses hukum akan tetap berjalan. Tes alkohol dan narkoba akan dijalani The Notorious.

“Tes fisik dilakukan terhadap tersangka, tetapi hasilnya tidak akan diketahui sampai akhir pekan. Tes ini bersifat wajar setelah insiden seperti ini, tetapi membutuhkan waktu untuk memastikan tidak ada keraguan,” tutur juru bicara polisi.

“Mungkin kejadian itu juga direkam. Itu terjadi di tempat yang sangat ramai, ada kamera di mana-mana. Banyak wisatawan juga merekam dan mengambil gambar di ponsel mereka. Jadi mereka juga perlu jadi saksi,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris