Sportainment

Demi Tetap Seksi, Pegolf Paige Spiranac Rutin Konsumsi Makanan Bayi

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 20:00 WIB
Demi Tetap Seksi, Pegolf Paige Spiranac Rutin Konsumsi Makanan Bayi

Paige Spiranac. (Foto-Foto: Instagram @_paige.renee)

COLORADO, iNews.id – Pegolf Paige Spiranac terkenal memiliki paras cantik dan bodi aduhai yang memanjakan mata kaum adam. Tapi siapa sangka salah satu usahanya dalam menjaga tubuh ideal adalah dengan mengonsumsi makanan bayi.

Kebiasaan unik itu bermula saat dirinya masih bocah. Sang ibu sering membawakannya bekal makanan bayi untuk bermain golf. Awalnya Spiranac merasa aneh. Namun lama-kelamaan dia mulai menikmatinya.

Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac

“Ibu saya tidak mau memberikan sandwich di lapangan golf. Karena roti banyak karbohidrat. Jadi dia akan membuat, oh ya Tuhan! ini sangat memalukan. Saya diberikan makanan bayi yang dilengkapi sosis kecil,” kata Spiranac dalam podcast-nya ‘Playing A Round’.

“Bekal itu punya bungkus yang aneh. Ibu saya memasukannya dalam kantong plastik. Itulah yang biasa saya makan di lapangan golf. Tidak ada bahan pengawet. Jadi itu jauh lebih baik daripada apa yang akan Anda berikan pada orang dewasa. Ibu tidak akan pernah memberi saya apa pun yang buruk,” ujarnya.

Kebiasaan mengonsumsi makanan bayi tetap dilakukan Spiranac sampai kini berusia 27 tahun. Alumni Universitas Arizona itu mengungkapkan makan tersebut menjadi salah satu faktor yang memengaruhi terbentuknya bodi idealnya. Salah satu makanan bayi favoritnya adalah yoghurt bites dan apple puree.

Pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac  (Foto: Twitter)

“Saya rasa sah-sah saja saya masih mengonsumsi makanan bayi sampai hari ini. Ibu saya memberitahu makanan bayi itu baik. Kadang dibungkus makanan bayi terdapat tulisan dikonsumsi untuk enam bulan ke atas. Tapi saya rasa itu harusnya baik dimakan sampai 27 tahun,” ucapnya sambil tertawa.

Ini bukan satu-satunya kebiasaan aneh yang dimiliki Spiranac. Selain makanan bayi dia juga kerap mengonsumsi cannabidiol (CBD) alias minyak ganja. Zat tersebut membuat hidupnya lebih tenang.

Editor : Abdul Haris