Sportainment

Pegolf Cantik Paige Spiranac Dapat Restu Suami untuk Tampil Seksi

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 22 Juni 2020 - 16:29 WIB
Pegolf Cantik Paige Spiranac Dapat Restu Suami untuk Tampil Seksi

Paige Spiranac. (Foto-Foto: Instagram @_paige.renee)

COLORADO, iNews.id – Pegolf asal Amerika Serikat (AS) Paige Spiranac dikenal bukan karena prestasi melainkan paras cantik dan tubuh seksi. Uniknya wanita berusia 27 tahun itu mendapat restu sang suami Steven Tinoco untuk berpakaian minim.

Spiranac absen dari dunia golf profesional sejak 2016 silam setelah gagal lolos tur Asosiasi Pegolf Wanita (LPGA). Setelahnya dia beralih ke dunia maya untuk aktif membagikan konten-konten golf di Instagram hingga kini sudah memiliki lebih dari 2,7 juta followers.

Paige Spiranac beraksi di lapangan golf. (Foto: Instagram @_paige.renee)
Paige Spiranac beraksi di lapangan golf. (Foto: Instagram @_paige.renee)

Jutaan pengikut didapatnya lantaran permainan golf apik disertai pakaian seksi yang dikenakan. Tinoco, pria yang mempersuntingnya pada 2018 lalu, tak pernah risih dengan penampilannya.

“Saya bertemu dengannya di awal karier. Jadi kami telah melakukan semua ini bersama. Dia sangat pengertian dan tahu ini adalah bisnis saya. Dia malah akan berkata ‘Hei, ayo tunjukkan sedikit belahan dada lagi’,” kata Spiranac dikutip New York Post.

Paige Spiranac (kiri) bersama suaminya, Steven Tinoco. (Foto: Instagram @_paige.renee)
Paige Spiranac (kiri) bersama suaminya, Steven Tinoco. (Foto: Instagram @_paige.renee)

Kini dengan banyaknya followers, jebolan Universitas Arzona itu mulai mengembangkan bisnisnya menjadi seorang selebritis Instagram yang menjual kaus. Dia juga rutin membuat podcast bertajuk Playing A Round.

Bahkan Spiranac menadi influencer wanita-wanita lain untuk membuat konten golf dengan baju seksi. Ada beberapa gadis lain yang mengikuti jejaknya seperti Lucy Robson dan Bella Angel. Awalnya dia risih, namun lama kelamaan mulai menemukan sisi positif.

“Sejujurnya, saya agak risih awalnya. Sebab saya terjun ke dunia media sosial karena perlu banyak biaya untuk memulai karier pro. Saya memulainya dengan niat baik. Lalu gadis Insta-golf datang dan menjadi sesuatu yang tidak saya banggakan. Di mana gadis-gadis yang tidak suka bermain golf berpose untuk mendapatkan follower,” tuturnya.

“Tapi lama kelamaan saya menyadari gadis-gadis ini membuat golf semakin keren di mata orang lain. Kami mengajak lebih banyak wanita untuk bermain golf. Saya bangga dengan tujuan semua ini,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris