Dennis Rodman Ungkap Alasan Bercinta di Lapangan Basket dengan Carmen Electra

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 13:01 WIB
Dennis Rodman Ungkap Alasan Bercinta di Lapangan Basket dengan Carmen Electra

Dennis Rodman saat masih bermain di Chicago Bulls (Foto: Essentially Sports)

CHICAGO, inews.id – Hubungan Dennis Rodman dengan Carmen Electra memang sudah selesai. Namun kisah keduanya selalu menarik untuk dibahas sebab mereka dikenal cukup kontroversial.

Dalam satu kesempatan, Electra mengaku pernah bercinta dengan Rodman di gedung latihan Chicago Bulls. Hal tersebut dilakukan ketika suasana sepi.

“Suatu hari ketika Bulls libur berlatih, Dennis mengatakan, dia memiliki kejutan untuk saya. Dia menutup mata saya dan kemudian kami naik motor. Ketika dia melepas penutup mata saya, kami berdiri di fasilitas latihan Bulls, di tengah lapangan. Kami berhubungan seks di berbagai tempat. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan, dan tentu di lapangan,” ujarnya beberapa waktu lalu dalam serial Netflix berjudul 'The Last Dance'.

Hal tersebut sudah lebih dulu diungkapkan oleh Rodman. Dalam bukunya, 'I Should Be Dead By Now' yang terbit 2005 lalu, dia mengakui pernah berhubungan seks di lapangan basket karena bosan ketika melakukannya di tempat tidur.

“Kami berhubungan seks di ruang pelatihan dan ruang angkat beban. Kami juga melakukan segalanya di bawah matahari Berto Center,” ujar Rodman dalam bukunya.

“Kami tidak peduli di mana kami berhubungan seks. Ini gila, tapi berhasil untuk saya dan Carmen,” tulisnya.

Sayangnya hubungan mereka tidak berumur panjang. Menikah pada November 1998, keduanya sepakat cerai lima bulan kemudian.

Editor : Bagusthira Evan Pratama