Dididik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Lebih Mirip Jorge Lorenzo

Andhika Khoirul Huda ยท Senin, 20 September 2021 - 20:19:00 WIB
Dididik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Lebih Mirip Jorge Lorenzo
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia meraih podium pertama dalam seri MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

TORINO, iNews.id – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, adalah jebolan akademi VR46 milik Valentino Rossi. Akan tetapi, gaya balapannya justru dinilai lebih mirip mantan pembalap Jorge Lorenzo.

Pendapat tersebut bukanlah omong kosong belaka. Pasalnya, penilaian itu datang dari Jorge Lorenzo sendiri setelah menyaksikan sepak terjang Bagnaia di MotoGP.

Menurut Lorenzo, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- sangat mirip dengannya dilihat dari cara mengemudi dan posisi tubuh di sadelnya. Selain itu, Bagnaia juga jarang membuat kesalahan dan sering melakukan start dengan bagus.

“Pecco terlihat seperti saya, karena dia mengemudi dengan sangat tepat dan posisi tubuhnya di sadel juga mirip. Dia tidak membuat kesalahan dan tidak banyak jatuh, dia juga sering memulai (balapan) dengan sangat baik,” kata Lorenzo, dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (20/9/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: