Valentino Rossi Merasa Emosional saat Lakukan Perpisahan di Sirkuit Misano

Rivan Nasri Rachman ยท Senin, 20 September 2021 - 14:23:00 WIB
Valentino Rossi Merasa Emosional saat Lakukan Perpisahan di Sirkuit Misano
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi memberi kepalan tangan setelah balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, Minggu (19/9/2021). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

MISANO, iNews.id – Momen haru terlihat di pinggir lintasan saat balapan MotoGP San Marino 2021 berakhir. Pada akhir balapan tampak fans Valentino Rossi mengibarkan bendera bertuliskan nomor 46 untuk mendukung sang legenda hidup MotoGP yang akan pensiun akhir musim.

Rossi menyelesaikan balapan di posisi ke-17 dalam seri MotoGP San Marino 2021, di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021). Meski gagal meraih podium, dia mendapatkan sambutan meriah dari fansnya di tribune penonton.

Sebagai balasan Rossi langsung melakukan satu putaran tambahan untuk menghormati para fans yang sudah hadir di Sirkuit Misano. Menurut pengakuannya, dia merasa emosional merasakan dukungan dari fansnya.

Tentunya hal itu wajar saja terjadi karena musim ini adalah tahun terakhirnya tampil di ajang balapan MotoGP. Rossi sudah memutuskan untuk pensiun dari kompetisi yang sudah membesarkan namanya tersebut di akhir MotoGP 2021.

Jadi, bisa dikatakan lap of honour yang dilakukan Rossi usai balapan MotoGP San Marino 2021 itu seperti sebuah salam perpisahan pembalap asal Italia tersebut kepada fansnya. Bagi Rossi, balapan di seri San Marino selalu terasa spesial.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: