Dompet Conor McGregor 3 Kali Lebih Tebal dari Khabib Nurmagomedov

Reynaldi Hermawan · Sabtu, 27 Juni 2020 - 07:28 WIB
Dompet Conor McGregor 3 Kali Lebih Tebal dari Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor (Foto: Esquire)

DUBLIN, iNews.id – Conor McGregor memang kalah dari Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober 2018 lalu. Tapi dari segi kekayaan, Khabib tidak ada apa-apanya dibanding The Notorious.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Khabib memang kerap dibandingkan dengan McGregor. Teranyar, Forbes membandingkan kedua petarung UFC itu dari segi penghasilan selama satu tahun ke belakang sampai 6 April 2019.

Kesimpulan yang keluar adalah, McGregor ternyata memiliki pemasukan sebesar 39 juta poundsterling atau sekitar Rp688 miliar. Jumlah itu lebih besar dari Khabib yang mengantongi 13 juta poundsterling (Rp229 miliar).

McGregor lebih kaya sebab dia juga punya bisnis selain berkecimpung di ranah UFC. Pria asal Republik Irlandia tersebut merupakan bos dari perusahaan wiski yang tersebar di Eropa, Australia, dan Amerika.

Selain itu McGregor juga memiliki bisnis pakaian pria. Sejauh ini bisnisnya tersebut jauh dari gosip kebangkrutan.

McGregor juga mengalahkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone dan meraup 25 juta poundsterling (Rp441 miliar). Hartanya semakin bertambah sebab dia punya kontrak kerja sama dengan Reebok senilai 4 juta poundsterling (Rp70 miliar).

Editor : Bagusthira Evan Pratama