Dorong Pembinaan Atlet, 49 Klub Bulu Tangkis Dapat Bantuan Perlangkapan Olahraga

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 02 Februari 2021 - 19:00:00 WIB
Dorong Pembinaan Atlet, 49 Klub Bulu Tangkis Dapat Bantuan Perlangkapan Olahraga
Eagle berkomitmen menunjang program-program Pengkot PBSI Jakarta Selatan. (Foto: PBSI Tangsel)

JAKARTA, iNews.idEagle berkomitmen untuk memperkuat segmentasinya di olahraga bulu tangkis. Keseriusan Eagle dibuktikan dengan menggandeng Pengkot PBSI Jakarta Selatan untuk menunjang program-program yang akan dijalankan.

Kerja sama antara Eagle yang diwakili Marketing Director Cindy Jane dan Pengkot PBSI Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kurniahu secara resmi ditandatangani di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Selasa (2/2/2021).

Dalam acara tersebut juga hadir perwakilan dari 49 klub yang tergabung di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan, antara lain dari PB. Tangkas, PB. Bina Bangsa, PB. Agape, serta PB. Sangkuriang. Selain itu juga hadir pula mantan pebulu tangkis nasional Luluk Hadiyanto dan Simon Santoso yang selama tiga tahun belakangan menjadi ikon produk Eagle.

Dalam kerja sama tersebut, Eagle sepakat akan mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pengkot PBSI Jakarta Selatan. Sebagai tahap awal Eagle juga memberikan bantuan berupa sepatu, sandal, serta kaos kepada para pelatih klub-klub yang berada di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa Eagle akan mendampingi dan mendukung pembinaan para atlet bulutangkis di bawah naungan Pengkot PBSI Jakarta Selatan untuk meraih prestasi terbaik" ujar Marketing Director Eagle, Cindy Jane.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2