Nostalgia Pesta Ulang Tahun Mike Tyson Ke-30, Undang 19 Wanita untuk Dikencani

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 00:27 WIB
Nostalgia Pesta Ulang Tahun Mike Tyson Ke-30, Undang 19 Wanita untuk Dikencani

Mike Tyson. (Foto: wkzo.com)

CALIFORNIA, iNews.id – Petinju legendaris Mike Tyson tengah berbahagia. Pada Selasa (30/6/2020), dia berulang tahun ke-54.

Di hari spesialnya ini, Tyson tidak menggelar pesta mewah. Beda cerita ketika dia menginjak usia 30 tahun, 1996 silam.

Ketika itu Si Leher Beton mengadakan pesta besar-besaran di kediamannya. Beberapa tokoh ternama dia undang seperti Donald Trump, Jay Z, serta Oprah Winfrey.

“Saat itu kami memiliki 13 koki. Masing-masing memasak di dapur mereka sendiri. Semua orang mulai dari Oprah, Trump, Jay-Z, hingga mucikari jalanan ada di sana,” kata Tyson pada autobiografinya, Undisputed Truth.

“Anda memasuki rumah dengan karpet merah terbentang luas. Anda melewati 40 pengawal berbadan besar yang bertugas di luar rumah,” ujarnya.

Saat itu Tyson sudah bercerai dengan istri pertamanya, Robin Givens. Karenanya dia tak ragu mengundang banyak wanita untuk diajak berkencan. Tidak tanggung-tanggung, jumlahnya sampai 19.

“Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya’,” ucapnya dilansir Sport Bible.

Ulang tahun Tyson ke-30 kian sempurna sebab 69 hari kemudian dia menang atas Bruce Seldon. Tampil di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat, duel langsung berakhir dalam tempo 1 menit 49 detik.

Editor : Bagusthira Evan Pratama