Dulu Kalah di Jakarta, Jonatan Christie: Sekarang Giliran Saya Kalahkan Antonsen di Kota Kelahirannya

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 06:11:00 WIB
Dulu Kalah di Jakarta, Jonatan Christie: Sekarang Giliran Saya Kalahkan Antonsen di Kota Kelahirannya
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie senang bisa menaklukkan Anders Antonsen di Piala Thomas 2020. Terlebih Jojo mengalahkan Antonsen di Denmark. (Foto: Twitter/@bwfmedia)

AARHUS, iNews.id- Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie senang bisa menaklukkan Anders Antonsen di Piala Thomas 2020. Terlebih, Atlet yang akrab disapa Jojo mengalahkan Antonsen di kota kelahiran tunggal putra Denmark itu.

Pertandingan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Sabtu (16/10/2021). Duel Jojo vs Antonsen berjalan sengit hingga 110 menit.

Jojo menunjukkan perjuangan pantang menyerah di laga itu. Hasilnya dia bisa menyudahi perlawanan  Antonsen dengan rubber game 25-23, 15-21, dan 21-16.

Jojo mengakui Denmark mempunyai barisan tunggal putra yang sedikit di atas Indonesia. Namun, Jojo membuktikan semangat juang bisa membuatnya meraih kemenangan.

“Kita tahu sebelum laga dimulai, Denmark diunggulkan untuk juara karena memiliki pemain-pemain tunggal yang tangguh. Meskipun begitu, kita juga memiliki ganda-ganda yang kuat. Sehingga kalau bisa mengalahkan salah satu pemain tunggal mereka, kita punya kans menang,” tutur Jojo, dilansir dari rilis resmi PBSI, Sabtu (16/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: