Sportainment

Floyd Mayweather Jr Ingin Punya Momongan dari Penari Striptis Ini

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 12:38:00 WIB
Floyd Mayweather Jr Ingin Punya Momongan dari Penari Striptis Ini
Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr kabarnya sudah bertunangan dengan penari striptis bernama Anna Monroe. Mereka bahkan berniat memiliki momongan tahun ini. (Foto: Instagram)

LAS VEGAS, iNews.id - Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr kabarnya sudah bertunangan dengan penari striptis bernama Anna Monroe. Mereka bahkan berniat memiliki momongan tahun ini.

Keduanya menjalin asmara sejak malam tahun baru 2021. Semua berawal ketika Monroe (29 tahun) ingin melamar jadi penari striptis di kelab malam ternama Las Vegas, Amerika Serikat milik Mayweather (43 tahun) yang diberinama Girl Collection.

"Anna lahir di Amerika, tetapi orang tuanya pindah ke Inggris untuk bekerja saat dia masih kecil. Dia kemudian pindah kembali ke Amerika ketika berusia 22 tahun. Dia pergi wawancara pekerjaan di Girl Collection tapi ditolak. Namun ketika pulang, dia bertemu Floyd di koridor," kata seorang sumber dikutip dari The Sun, Jumat (22/1/2021).

"Keesokan harinya pihak kelab malam menelepon dan memintanya datang kembali ke Girl Collection. Floyd menyambutnya dan langsung mengajaknya makan malam diterangi cahaya lilin. Floyd memberitahunya dia diterima kerja dan langsung diangkat jadi penari utama di kelab malam," ujarnya.

Awalnya mereka ingin merahasiakan hubungan tersebut. Tapi perlahan publik mencium kedekatan pasangan ini.

Akhir pekan lalu Monroe tampil di depan publik menggunakan cincin besar di tangan kiri. Warganet berspekulasi itu adalah simbol pertunangan mereka. 

Foto: Instagram
Foto: Instagram

"Awalnya Floyd kesal karena berita tentang hubungan dengan Monroe tersebar. Karena dia ingin merahasiakannya. Mereka bertengkar gara-gara masalah itu. Tapi segera berbaikan. Floyd kemudian melamarnya pada Sabtu lalu," tuturnya.

"Monroe telah memberi tahu keluarga dan teman jika dia akan menikah dan ingin punya bayi dengan Floyd tahun ini. Dia belum mengumumkannya di media sosial tetapi semua orang dapat melihat cincin di tangannya di foto Instagram terbarunya," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2