Francesco Bagnaia Sebut Pembalap Sempurna di MotoGP 2022: Dia Minim Kesalahan

rio eristiawan ยท Selasa, 21 Juni 2022 - 08:19:00 WIB
Francesco Bagnaia Sebut Pembalap Sempurna di MotoGP 2022: Dia Minim Kesalahan
Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia saat naik podium satu dalam ajang MotoGP Italia 2022, Minggu (29/5/2022) malam WIB. Setelahnya dia langsung menunaikan saran dari Valentino Rossi. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL, iNews.id - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, melontarkan pujian kepada Fabio Quartararo. Dia pun menyebut pembalap andalan Monster Energy Yamaha sebagai pembalap yang sempurna di MotoGP 2022.

Quartararo berhasil meraih kemenangan di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6/2022) malam WIB. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua secara beruntun.

Sebelumnya El Diablo -julukan Fabio Quartararo- berhasil meraih kemenangan di Catalunya. Quartararo pun semakin menjauhkan perolehan poin dari pesaing terdekatnya.

Quartararo masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 172 poin dari tiga kemenangan dan enam podium. Sementara di posisi kedua ditempati oleh Aleix Espargaro dengan 138 poin dari satu kemenangan dan lima podium.

Peluang Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- untuk memangkas perolehan poin dari Quartararo di MotoGP Jerman terbilang gagal. Bagnaia gagal menyelesaikan balapan akibat terjatuh dan membuatnya tidak mendapatkan poin.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda