Komentar Fabio Quartararo usai Juara MotoGP Jerman 2022, El Diablo Bawa-bawa Indonesia

Cikal Bintang ยท Senin, 20 Juni 2022 - 05:22:00 WIB
Komentar Fabio Quartararo usai Juara MotoGP Jerman 2022, El Diablo Bawa-bawa Indonesia
Pembalap Yamaha Monster Energy Fabio Quartararo memberikan komentar usai juara MotoGP Jerman 2022 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

SAXONY, iNews.id – Pembalap Yamaha Monster Energy Fabio Quartararo memberikan komentar usai juara MotoGP Jerman 2022 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6/2022) malam WIB. Rider berjuluk El Diablo itu membawa-bawa Indonesia.

Quartararo memulai balapan dari posisi kedua di MotoGP Jerman 2022. Namun dia berhasil memimpin balapan karena punya start yang bagus.

Pembalap Prancis itu langsung mengambil alih posisi terdepan dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang berstatus pole position. Setelahnya Quartararo terus menggeber motornya dan meninggalkan para pesaing hingga garis finis.

"Itu (mengambil risiko) sesuatu yang saya butuhkan. Jika tidak bisa menyalip jumlah maksimal pembalap di lap pertama, itu akan menjadi rumit,” kata Quartataro dikutip dari Motosan, Senin (20/6/2022).

“Jika melihat motor di depan yang bukan Yamaha, sangat sulit bagi saya untuk menyalip. Karena kami mengendarai dengan cara yang sangat berbeda. Itulah mengapa Anda harus mengambil risiko di beberapa lap pertama,” sambungnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda