Gelar Event Bulu Tangkis Terbesar Dunia di Bali, PBSI Gandeng MNCN sebagai Official Broadcaster

MNC Media ยท Senin, 08 November 2021 - 20:00:00 WIB
Gelar Event Bulu Tangkis Terbesar Dunia di Bali, PBSI Gandeng MNCN sebagai Official Broadcaster
Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat konferensi Pers di Jakarta, Senin (8/11/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menggelar Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali. MNC Group pun ditunjuk sebagai official broadcaster turnamen tersebut. 

PBSI mempercayakan MNC Group -di mana PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) sebagai induk dari lini bisnis media- menjadi official broadcaster. Hal tersebut disambut baik oleh Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna.

"Ini event bulu tangkis terbesar, bukan hanya di Indonesia, ini akan menjadi event bulu tangkis terbesar di dunia," kata Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna di iNews Tower, Jakarta, Senin (8/11/2021).

Agung memaparkan seluruh pemain terbaik dunia akan berlaga di event tersebut. Masing-masing turnamen akan mempertandingkan 32 pemain terbaik di dunia, baik putra, putri, ganda maupun campuran. 

Dengan menggandeng MNC Group, PBSI ingin membangun olahraga bulu tangkis tidak saja sebagai olahraga prestasi, tetapi juga industri.  Diharapkannya kerja sama ini terus berlanjut untuk jangka waktu yang lama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda