Hasil BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian ke Semifinal meski Dikalahkan Duo Malaysia

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 15:13:00 WIB
Hasil BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian ke Semifinal meski Dikalahkan Duo Malaysia
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada laga terakhir Grup A BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12). (Foto: Twitter/@INABadminton)

BANGKOK, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melenggang ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022 kendati menelan kekalahan dari wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Fajar/Rian kalah rubber game dengan skor 21-10, 17-21, 19-21.

Hasil ini membuat Fajar/Rian berhak mendapatkan tiket ke babak semifinal. Mereka menyusul Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah memastikan langkahnya lebih dulu ke babak tersebut.

Berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, (9/12/2022), Fajar/Rian langsung tancap gas. Pasangan nomor tiga dunia itu bermain sangat agresif dan sama sekali tidak memberikan ruang kepada Ong/Teo untuk menyerang.

Hasilnya, pasangan berjuluk FajRi itu unggul telak di interval gim yang pertama dengan skor 11-4. Selepas interval, Fajar/Rian tidak menurunkan tempo permainannya dengan terus menekan pertahanan Ong/Teo.

Fajar/Rian pun sukses memperlebar jarak menjadi unggul 18-9. Pada akhirnya, pasangan nomor tiga dunia itu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-10 atas Ong/Teo dalam tempo 11 menit.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda