Hasil Denmark Open 2021: Gregoria Mariska Menang Mudah, Fadia/Ribka Angkat Koper

Hasyim Ashari ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:54:00 WIB
Hasil Denmark Open 2021: Gregoria Mariska Menang Mudah, Fadia/Ribka Angkat Koper
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan wakil Denmark, Julie Dawal Jakobsen dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-12 dalam Denmark Open 2021, Rabu (20/10/2021). (Foto: Twitter/@INABadminton)

ODENSE, iNews.id – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2021 setelah mengalahkan wakil Denmark, Julie Dawal Jakobsen. Sementara, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus angkat koper usai ditumbangkan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Arisa Higashino.

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu (20/10/2021), Gregoria Mariska Tunjung menang mudah atas Julie Dawal Jakobsen dengan skor akhir 21-9 dan 21-12. Atlet yang akrab disapa Jorji itu, bermain sangat agresif dengan beberapa kali melontarkan pukulan menyilang di depan bibir net.

Jorji semakin bermain di atas angin kala Jakobsen beberapa kali melakukan kesalahan dan pukulannya melebar keluar lapangan. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Jorji untuk terus merebut poin-poin kemenangan sehingga Jorji berhasil mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-9.

Di gim kedua, Jorji semakin menunjukkan tajinya dikarenakan Jakobsen seakan memberi peluang bagi Jorji untuk melontarkan pukulan smash kencang dengan pukulan melambung di depan bibi net. Sontak saja, pukulan tersebut langsung disambar keras oleh Jorji.

Jakobsen seakan pasrah dengan tekanan yang diberikan oleh Jorji. Dengan cepat, Jorji menutup pertandingan di gim kedua dengan kemenangan lewat skor 21-12. Atas kemenangan tersebut, Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak selanjutnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: