Hasil Final Indonesia Masters 2022: Bikin Intanon Pontang-panting, Chen Yu Fei Juara

Muammar Yahya Herdana ยท Minggu, 12 Juni 2022 - 15:27:00 WIB
Hasil Final Indonesia Masters 2022: Bikin Intanon Pontang-panting, Chen Yu Fei Juara
Chen Yu Fei menang rubber game atas jagoan Thailand, Ratchanok Intanon di final Indonesia Masters 2022. Kedua tunggal putri atas dunia itu bertarung sengit. (foto: Screenshot MNCTV).

JAKARTA, iNews.id- Chen Yu Fei menang rubber game atas jagoan Thailand, Ratchanok Intanon di final Indonesia Masters 2022. Kedua tunggal putri atas dunia itu bertarung sengit.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) siang WIB. Bersaing cukup sengit sejak awal laga, Yu Fei mampu meraih kemenangan dengan rubber game, 21-16, 18-21, 21-15.

Chen Yu Fei memulai jalannya pertandingan dengan cukup baik. pemain unggulan China itu langsung memberikan tekanan yang cukup sulit untuk bisa diantisipasi dengan baik oleh Ratchanok Intanon yang masih belum panas.

Setelah tertinggal 2-7, Intanon berhasil menipiskan ketertinggalannya menjadi 5-7. Meski begitu, Yu Fei tidak mau begitu saja menyerah kan keunggulannya dan kembali menunjukan permainan yang agresif. Yu Fei pun berhasil unggul 11-7 di interval game pertama.

Intanon berusaha memperbaiki penampilannya setelah interval, namun beberapa pukulannya masih tidak akurat sehingga menjadi keuntungan bagi Yu Fei. Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Yu Fei yang sukses mengamankan game pertama 21-16.

Kedua pemain menunjukan persaingan yang cukup sengit di awal game kedua. Baik Yu Fei maupun Intanon sama-sama berusaha menunjukan kemampuannya, sehingga mereka terus kejar-mengejar poin.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda